Secure Socket Layer (SSL) dikenal luas sebagai solusi keamanan digital. Hal ini dikarenakan kemampuannya mengamankan data-data sensitif pengunjung website atau siapapun yang melakukan aktivitias pada website. SSL mengamankan data-data tersebut dengan menggunakan teknologi enkripsi sehingga tidak ada pihak yang tidak berkepentingan yang bisa membaca dan mencuri data terkait. Hanya penerima yang dituju yang bisa membaca data tersebut. Oleh karena itu, data menjadi lebih aman jika dibandingkan dengan website yang tidak memasang Sertifikat SSL.

Untuk mendapatkan tingkat keamanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, pastikan Anda mencari penyedia Sertifikat SSL terbaik yang dapat dipercaya. Penyedia seperti ini tentu akan dengan senang hati membantu Anda memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini, ada begitu banyak produk Sertifikat SSL yang dikeluarkan oleh Otoritas Sertifikat Terpercaya di dunia. Salah satunya adalah Globalsign yang telah sejak lama berada di industri. Otoritas Sertifikat ini memberikan beragam pilihan Sertifikat SSL berkualitas yang hadir dengan jenis validasi yang berbeda mulai dari Domain Validation, Organization Validation, hingga Extended Validation. Globalsign DomainSSL menjadi pilihan tepat untuk siapa saja termasuk Anda jika mengingingkan proses validasi yang cepat dan mudah. Sertifikat biasanya diterbitkan dalam hitungan menit. Sertifikat jenis Domain Validation (DV) biasanya digunakan oleh website yang tidak melibatkan data sensitif seperti rincian kartu kredit. Namun, jika Anda ingin memastikan pelanggan dan pengunjung website memiliki tingkat kepercayaan tinggi dengan adanya Green Address Bar (dimana nama perusahaan atau organisasi ditampilkan pada Address Bar Browser), GlobalSign ExtendedSSL adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lalu, apa itu GlobalSign dan mengapa menjadi salah satu Otoritas Sertifikat terkemuka dunia? GlobalSign merupakan perusahaan layanan identitas yang menyediakan berbagai solusi keamanan untuk berbagai kebutuhan. Perusahaan ini didirikan pada 1996 di Belgia dan kini telah dikenal luas sebagai Otoritas Sertifikat terpercaya.

GlobalSign hadir di industri Sertifikat SSL bukan tanpa alasan. Salah satu tujuannya adalah untuk membuat keamanan online lebih baik dan lebih mudak untuk digunakan. Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa harus beli Sertifikat SSL GlobalSign, berikut adalah beberapa alasan yang membuat Anda semakin yakin untuk memilih Sertifikat SSL dari Otoritas Sertifikat ini.

Inovasi Terkemuka

Dengan memilih GlobalSign, Anda memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya keamanan dan meningkatkan produktivitas para karyawan. Tentu saja, ini bisa dilakukan karena GlobalSign hadir dengan inovasi yang unik. Tahukan Anda? GlobalSign berfokuas pada investasi R&D dalam peningkatkan ekosistem sertifikat digital dan pengalaman pengguna.

Keberadaan di Industri

Dengan kehadiran yang dimulai dari 1996, GlobalSign menjadi Otoritas Sertifikat berpengalaman terlebih sertifikat digital pertama dikeluarkan pada tahun tersebut. Ada milyaran permintaan validasi yang diproses setiap bulan. GlobalSign juga menyediakan Sertifikat SSL untuk lebih dari 250 ribu domain di seluruh dunia.

Mendukung Komunitas Internet

GlobalSign telah membantu ribuat administrator meningkatkan keamanan webserver mereka. Hal ini bahkan telah dilakukan sejak meluncurkan layanan gratis SSL cheker. Selain itu, GlobalSign juga mendukung komunitas Open Source dengan menawarkan Sertifikat SSL Wildcard untuk mendorong penggunaan Sertifikat SSL dan praktik terbaik pada generasi projek Open Source.

Jika Anda ingin GlobalSign mengamanan bisnis Anda termasuk penerbitan dan pengelolaan Sertifikat SSL, silahkan hubungi RajaSSL yang merupakan salah satu penyedia Sertifikat SSL terbaik di Indonesia. Atau Anda bisa klik di sini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Selamat Datang di RajaSSL,
Ada yang bisa kami bantu ? Chat Disini