Keamanan selalu menjadi perhatian khusus bahkan di dunia digital. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan perubahan zaman, hadir solusi keamanan yang beragam dan bisa digunakan untuk meminimalisir dan mencegah masalah keamanan digital. Akan tetapi, kita juga tidak boleh lupa bahwa celah dan masalah keamanan semakin banyak. Hal ini dikarenakan oleh semakin canggihnya cara dan teknologi yang digunakan oleh para kriminal.

Salah satu masalah keamanan adalah pencurian informasi sensitif para pengunjung website atau pelanggan yang tersimpan di website. Karena masalah seperti inilah, banyak pemilik website yang menggunakan Sertifikat SSL yang bertujuan untuk memberikan keamanan yang sesuai dengan kebutuhan website mereka. Untuk mendapatkan keamanan tertinggi, Sertifikat Extended Validation (EV) bisa digunakan. Biasanya website e-commerce, institusi keuangan, dan website lainnya yang melibatkan informasi sensitif dan transaksi keuangan menggunakan Sertifikat Extended Validation (EV).

Sebelum beli Sertifikat SSL, pastikan Anda tahu bahwa sertifikat dikeluarkan oleh pihak terpercaya yang dikenal sebagai Otoritas Sertifikat. Tentu, ada begitu banyak Otoritas Sertifikat di dunia namun tidak semuanya dikenal sebagai yang terpercaya. Apakah Anda pernah mendengar tentang Sectigo?

Sectigo merupakan salah satu Otoritas Sertifikat terkemuka di dunia digital. Sectigo sebelumnya bernama Comodo. Pada Oktober 2017, Comodo diakuisi sehingga berganti nama menjadi Sectigo. Oleh karena itu, mungkin saat ini masih banyak orang yang lebih familiar dengan Comodo dibanding Sectigo. Dengan pergantian nama, nama produk juga berganti, contohnya Comodo PositiveSSL menjadi Sectigo PositiveSSL. Logo kepercayaan juga ikut berubah namun root certificate dan dukungan browser tidak berubah. Banyak perusahaan mengandalkan Sectigo meskipun ada banyak Otoritas Sertifikat terpercaya yang mengeluarkan dan mengelola sertifikat digital. Sectigo menjadi pilihan yang sempurna terlebih dengan banyaknya jenis produk yang ditawarkan mulai dari solusi untuk keamanan website hingga keamanan untuk software atau aplikasi.

Tahukan Anda bahwa Sectigo memiliki pengalaman yang cukup lama dalam menyediakan solusi keamanan berbentuk sertifikat digital. Sectigo telah menerbitkan lebih dari 100 juta sertifikat yang digunakan di lebih dari 180 negara. Sebagai Otoritas Sertifikat terbaik dunia, Sectigo tidak hanya memastikan akses aman menuju website tetapi juga menjaga jejak aktivitias pengguna aktif dan memantau aktivitas PC. Dengan tim yang lebih dari 600 orang, Sectigo tentunya selalu siap untuk memerangi masalah keamanan dan ancaman online guna memastikan keamanan para pengguna Internet.

Dengan nama baiknya di dunia SSL (Secure Socket Layer) dan dikenal sebagai Otoritas Sertifikat Komersial terbesar di dunia, Sectigo memungkinkan organisasi di seluruh dunia untuk mengamankan identitas mereka, keberadaan website, dan perangkat terhubung. Untuk bisnis Enterprise, Sectigo juga menghadirkan beberapa produk seperti Sectigo EnterpriseSSL, Sectigo EnterpriseSSL Pro Wildcard, dll.

Kehadiran global menjadi salah satu alasan mengapa Sectigo tepat untuk dipilih ketika Anda mencari pihak yang jual Sertifikat SSL. Salah satu bukti kehadiran online Otoritas Sertifikat ini adalah kantor yang tersebar di dunia. Perusahaan ini menyediakan solusi keamanan yang diperluas yang juga mendukung berbagai bahasa untuk para pelanggan di beberapa Negara termasuk Amerika Utara, Afrika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik.

Guna memastikan bahwa produk dari Sectigo SSL menjadi pilihan terbaik, sesuai kan jenis produk dengan kebutuhan keamanan dan anggaran Anda. Akan lebih baik untuk terlebih dahulu menghubungi penyedia Sertifikat SSL terpercaya guna mendapatkan SSL berkualitas terlebih jika ini kali pertama membeli sertifikat digital.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Selamat Datang di RajaSSL,
Ada yang bisa kami bantu ? Chat Disini